oleh

Danrem 143/HO: TNI–POLRI Siap Bersinergi Mengatasi Kesulitan Rakyat

-Pena Kendari-779 views

Anggota TNI Korem 143/HO saat membagikan paket makanan kepada masyarakat Kota Kendari (Foto: Pemrem 143/HO)

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan, mengatakan bahwa TNI dan Polri siap bersinergi dalam mengatasi kesulitan rakyat. Hal ini sudah menjadi pedoman Korem 143/HO dalam percepatan penanganan Covid–19.

“Pada hari ini TNI bersama Polri bersinergi dalam kegiatan Dapur Umum yang menyiapkan makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh dalam melawan Virus corona,” ungkap komandan Korem 143/HO Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan pada kegiatan pengecekan Dapur Umum Sinergitas TNI–Polri di di Lapangan Benu-Benua Jl. Diponegoro, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat, 8 Mei 2020.

“Ini rangkaian kedua dapur umum yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Korem 143/HO, dan kegiatan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumagerukka,” imbuh Danrem.

Untuk diketahui, kegiatan dapur umum Sinergitas TNI-Polri kali ini menyiapkan 1.250 nasi kotak yang siap didistribusikan oleh para Babinsa kewilayah binaan masing–masing.

“Yang paling penting Kami TNI-Polri adalah bagian dari rakyat yang selalu siap hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat, semoga kegiatan ini akan bisa terus berlanjut sampai mendekati hari lebaran. Jajaran Korem 143/HO yang berada di Kolaka, Muna dan Buton juga melaksanakan kegiatan ini,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan Letkol Inf arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Kasi Korem 143/HO, Para Dan/Kadisjan jajaran Korem 143/HO, Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn, Perwakilan TNI AL, TNI AU, Kepolisian dan Ibu–ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.(b)

Penulis: Uceng

Komentar

NEWS FEED