oleh

Dharma Wanita Ditjen Hubla Sosialisasikan SPAK di Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dharma Wanita Direktorat Jendral (Ditjen) Perhubungan Laut (Hubla) mengadakan sosialisasi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas Dua Kota Kendari, Rabu 9 Oktober 2019.

Menurut Ketua Dharma Wanita Ditjen Hubla, Suheni Agus Purnomo mengatakan, sosialisasi dan pembinaan terhadap Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP kelas dua Kendari ini berupa pemahaman terhadap pentingnya saling sharing tentang ilmu dan mencipatkan sinergi yang positif.

Baca Juga:  Anak Yatim dan Janda di Sekitar KSOP Kendari Diberi Santunan

“Tentunya juga memberikan ilmu terkait terhindar dari korupsi lingkungan internal maupun eksternal,” kata Suheni, Rabu 9 Oktober 2019.

Menurutnya, sosialisasi ini merupakan agenda silaturahmi. Sebab kegiatan ini adalah kunjungan perdana pihaknya di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di KSOP Kendari.

Senada, Ketua (DWP) KSOP kelas dua Kendari, Titi Ginting mengungkapkan, kunjungan ini memberi banyak manfaat bagi KSOP Kendari karena ada banyak ilmu yang diperoleh.

Baca Juga:  Perayaan HUT RI di Sultra Diselimuti Duka, KM Izhar Rute Kendari-Salabangka Terbakar

“Kunjungan ini adalah suatu kehormatan karena tidak hanya silaturahmi tapi mendapatkan berbagai ilmu. Sosialisasi diberikan oleh anggota DWP pusat yang sudah mengikuti trand of trainer,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam sosialiasi SPAK ini diikuti oleh DWP KSOP se-Sultra.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED