oleh

HUT ke 5, Rajiun Beberkan Keberhasilan Mubar

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna Barat (Mubar) ke 5, Bupati Mubar LM. Rajiun Tumada presentasekan keberhasilannya dalam memimpin Mubar kurang lebih lima tahun.

Menurut Rajiun, kondisi Mubar saat ini sangat berbeda dengan Kabupaten Muna ketika masih satu kabupaten.

“Sebelum menjadi daerah otonom baru, kondisi Mubar jauh berbeda ketika masih satu kabupaten dengan Muna. Dan itu hampir merata disemua sektor. Padahal anggaran yang diturunkan sangat terbatas,” ungkap Rajiun, Rabu 9 oktober 2019.

Baca Juga:  ARF: Usia Mubar Bertambah Kesejahteraan Rakyat Harus Meningkat!

Rajiun mengatakan, sejak dirinya di lantik menjadi Pj Bupati Mubar pada 2014 telah mencanangkan percepatan pembangunan pada semua sektor.

“Kami telah mencanangkan percepatan pembangunan dengan dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur dasar, berupa jalan, jembatan dan irigasi. Dari infrstruktur ini diharapkan dapat menunjang bidang pembangunan lainnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Pemda Muna Dinilai Tidak Punya Dasar Hukum untuk Turunkan Baleho Rajiun

Tidak hanya itu, sambung mantan Ketua DPD PAN Mubar ini, demi percepatan pembangunan ia melakukan kerja sama dengan berbagai lembaga pemerintahan baik pusat maupun daerah.

“Kami terus berupaya melakukan kerja sama kemitraan dengan berbagai lembaga, baik pusat maupun daerah. Semua itu untuk kemajuan Mubar secara keseluruhan,” jelasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Bas

NEWS FEED