oleh

Dikelilingi IUP Tambang, Masyarakat Desa Wonuakongga Legah Setelah Lahanya Diukur BPN

-Pena Daerah-643 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) kembali melakuan  pengukuran lahan di Desa Wonuakongga, Kecamatan Laeya pada Sabtu, 6 Maret 2021. Kegiatan ini adalah kelanjutan dari pengukuran sebelumnya yang belum selesai.

Kepala Desa Wonuakongga, La Ode Sabaino mengatakan saat ini warga Desa Wonuakongga merasa sudah legah karena lahan mereka akan segera disertifikasi. Pasalnya, selama ini masyarakat selalu merasa was-was dengan lahan yang mereka miliki karena Desa Wonuakongga dikelilingi IUP tambang.

“Alhamdulillah masyarakat sudah bisa legah dengan lahan mereka, dimana kita ketahui Desa Wonuakongga dikelilingi IUP penambang” kata La Ode Sabaino.

Ia juga mengucapka terim kasih kepada pihak BPN Konsel yang telah merealisasikan permohonannya untuk melakukan pengukuran terhadap lahan warga.

“Ucapan terima kasih kami dari Pemerintah Desa Wonuakongga Kepada Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Konawe Selatan yang telah merealisasikan permohonan kami, InsyaAllah Desa Maju Konsel Hebat akan kami rasakan juga sebagai desa tertinggal hari ini”, pungkasnya.

Penulis: Rinaldi

Komentar

NEWS FEED