oleh

Dinkes Konut Terapkan Kedisiplinan ASN di Jajarannya

-Pena Daerah-213 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe Utara menegaskan kepada seluruh jajarannya agar lebih mengutamakan kedisiplinan ASN.

Kepala Dinkes Konut, Nurjanah Efendi mengatakan penegakkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini berlaku diseluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Konut dan wilayah Puskesmas.

“Tahun ini mulai Januari saya akan memeriksa absensi pegawai semua bidang setiap harinya, “ujar Nurjanah saat memberikan arahan apel sore, Senin 11 Januari 2020.

Penerapan kedispilinan ini berlaku semua bidang dan seksi masing-masing melaporkan setiap ASN yang hadir dan kegiatannya.

“Disini kita tidak ada pembedaan antara Dinas dan stafnya, makanya semua bidang untuk tetap memperhatikan mana stafnya yang hadir dan tidak hadir. Ini kita laksanakan setiap jam 3 sore harus apel, “tegasnya.

Nurjanah menambahkan ini tak hanya berlaku di jajaran Dinkes saja akan tetapi di seluruh Puskesmas yang ada diKonut.

“Saya nanti akan turun disetiap Puskesmas untuk monitoring, bukan hanya diDinas saja tetapi semua harus dilaksanakan penerapan disiplin ASN, “bebernya.

Ia berharap agar setiap staf untuk saling menghargai antara sesama dalam lingkup kantor Dinas Kesehatan.

“Untuk kegiatan seperti Rapat Dalam Kantor (RDK) diharapkan kepada semua bidang dan seksi untuk hadir, jangan lagi ada alasan tidak hadir, “tambahnya.

Selain memperhatikan kehadiran, Kepala Dinkes juga mengharapkan untuk tetap menjaga kedisiplinan seragam dalam berpakaian.

Penulis: Zakki

Komentar

NEWS FEED