oleh

Distan Bombana Kirim 10 Ton Bantuan ke Donggala Palu

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Dinas Pertanian Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirim 10 ton logistik untuk bantuan korban bencana alam Palu Donggala Sulawesi Tenggah, Sabtu 6 Oktober 2018.

Dari 10 ton bantuan ini berupa beras, minyak kelapa, air mineral, pakean dan sumbako lainnya. Bantuan ini dikirim menggunakan transportasi darat atau laut.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bombana Hj Andi Nur Alam mengatakan pengiriman bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Bombana terhadap para korban bencana alam di Sulteng.

Baca Juga:  USN Kolaka 'Kumpul Darah' untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

“Kami tak bisa bebuat lebih atas musibah yang menjadi kehendak Allah, mungkin sedikit banyaknya bantuan ini bisa meringankan beban mereka (korban gempa) yang kehilangan tempat tinggal, pekerjaan bahkan kehilangan anggota keluarga,” kata Andi Nur Alam di Bombana.

Baca Juga:  Tampil Sempurna di Upacara HUT RI, Tafdil Apresiasi Paskibra Bombana

Andi Nur Alam juga mengungkapkan apresiasi terhadap pegawai dinas pertanian dan elemen masyarakat khususnya kelompok tani yang ikut proaktif mengumpulkan bantuan tersebut.

“Kesukuran saya juga kepada semua pegawai Distan secara keseluruhan yang telah mengurus bantuan yang akan kami salurkan itu,” tukasnya.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kas

NEWS FEED