oleh

DPC Peradi SAI Kendari Bakal Gelar Muscab, Para Advokat Diminta Berpartisipasi

-Pena Kendari-316 views

PENASULTA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Kota Kendari akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) Ke II pada 12 Maret 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut akan digelar di hotel Claro kendari yang bakal dihadiri puluahan advokat yang tergabung dalam Perhimpunanan Advokat Indonesia (Peradi) SAI.

Ketua Peradi Sai Kota kendari Dr, Muhammad Dahlan Moga, SH.MH Mengatakan muscab yang akan digelar merupakan amanat organisasi yang tertuang dalam AD/ART, yang akan menghasilkan beberapa poin penting untuk di sampaikan dalam musyawarah nasional yang akan digelar di Bali pada tanggal 25 Maret 2022 nanti. Untuk itu di harapkan seluruh advokat yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) SAI di seluruh daerah di Sultra wajib hadir untuk berpartisipasi dalam mensukseskan muscab tersebut.

“Musyawarah cabang yang akan digelar di hotel claro Kendari sekaligus dilaksanakan dengan pelantikan pengurus Pusat Bantuan Hukum (PBH) Kota kendari periode 2022-2027, untuk itu diharapkan seluruh advokat yang tergabung dalam advokat peradi sai, dapat berpartisipasi untuk mensukseskan agenda lima tahunan itu”, kata Dahlan Moga, Rabu, 2 Maret 2022 .

Menurutnya, tujuan dilantiknya pengurus PBH dalam kegiatan Muscab tersebut merupakan wadah, tempat perkumpulan advokat dalam mengoptimalisasi peran profesi advokat guna menyongsong advokat yang berintegritas profesional, tangguh dan handal utamanya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pencari keadilan sehingga bisa memberikan layanan terbaik”, ungkapnya.

Dalam Muscab tersebut digelar tetap dengan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan akan dilakukan dua sistem yaitu secara offline dan online melalui aplikasi zoom.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19, tutupnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait