oleh

Dum Truk Material Proyek yang Seliweran di Raha Bakal Ditindak Tegas

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Muna, Iptu Muhammad Arifin Fajar bakal menindak tegas sopir mobil dum truck pengangkut material proyek yang lalu lalang di jalan umum tanpa penutup terpal sebagai pengaman material.

Pihaknya kata Arifin Fajar, telah menyampaikan kepada pemilik material maupun sopir dum truck agar saat melakukan pengangkutan material, senantiasa memperhatikan keselamatan, kenyaman dan keamanan pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Seperti pemuatan material tambang yang ada di kawasan pelabuhan nusantara Raha, yang berwenang disitu juga sudah saya sampaikan. Kenyamanan dan keamanan pengguna jalan lain harus dijaga,” kata Iptu Muhammad Arifin Fajar, Jum’at 26 Juli 2019.

Kendati sudah ada penyampaian dari pihak Sat Lantas Polres Muna, namun masih banyak pengendara nakal pengangkut material yang tidak mengindahkan himbauan tersebut.

“Kalau masih ada yang tidak mengindahkan, kita tidak segan-segan melakukan penindakan. Dan dalam waktu dekat saya bersama anggota turun di lapangan,” tegasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Mila

NEWS FEED