oleh

Emak-emak di Kendari Ingin Bertemu Langsung dengan Andi Sumangerukka

-Pena Kendari-173 views

PENASULTRA.COM, KENDARI –  Relawan AKu Sahabat Rakyat (ASR) Kendari melakukan kegiatan rutin berupa sosialisasi terkait sosok Andi Sumangerukka kepada ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok senam di Kelurahan Anduanohu, Jumat,1 Oktober 2021 sore.

Kegiatan yang dipusatkan di Pemukiman Warga tepatnya di RW 08 Kelurahan Andonohu itu  mengusung tema “Bangun Soliditas dan Kebersamaan melalui olahraga senam”.

Ketua Relawan ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk imun tubuh yang kuat, dengan cara memanfaatkan lahan kosong pemukiman warga untuk melakukan giat yang sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle emak-emak saat ini.

“Senam sudah menjadi lifestyle emak-emak saat ini, dan kegiatan senam rutin diselenggarakan tiga kali dalam seminggu yaitu hari Rabu, Jumat, dan Minggu dimulai sejak Pukul 16.00 sampai dengan 17.30 Wita”, jelas Alvian.

Lanjut Alvian, kegiatan senam ini bagi emak-emak merupakan media untuk bersilaturahmi terlebih lagi di masa covid, sebagai upaya untuk menambah imun tubuh.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan kesempatan bagi relawan ASR untuk mendekatkan dan menperkanlakn Bapak Andi Sumangerukka sebagai bakal Calon Gubernur.

Hal tersebut mendapat respon yang sangat baik dari emak-emak, namun  di akhir kegiatan, emak-enak berharap bisa bertemu langsung dengan Bapak Andi Sumangerukka.

“Tak kenal maka tak saying”, ucap salah seorang emak.

Selanjutnya, Emak-emak juga menyampaikan aspirasi dan saran yakni mereka butuh baju seragam lengan panjang olahraga bertuliskan ASR.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED