oleh

Fahr1voice Kendari Gelar Ngopi Bareng Fahri Hamzah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah beberapa kali roadshow di beberapa kota, giliran Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menyelenggarakan acara Ngopi Bareng Wakil Ketua DPR-RI, Fahri Hamzah.

Diskusi yang bertajuk “Netizen #NgopiBarengFahri Jilid 18” ini diselenggarakan di Kopi Kita Cafe, Kamis 3 Mei 2018 malam.

Koordinator Fahr1voice Kendari, Afandi Muhammad Musa mengatakan, tujuan dari diskusi ini, untuk memberi wadah kepada masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari yang ingin bertemu dan berdiskusi dengan Fahri Hamzah serta mengetahui secara langsung apa sebenarnya yang menjadi jalan fikiran Fahri yang selama ini hanya bisa di lihat di layar kaca dan sosial media.

“Karena memang di era keterbukaan seperti ini perlu adanya diskusi antara wakil rakyat dan rakyatnya itu sendiri,” kata Afandi, Kamis malam, 3 Mei 2018.

Baca Juga:  Air Bersih di Kendari Langka, Ini Penyebabnya

Menurutnya, diskusi bersama generasi millenial Kendari ini adalah kali pertama dilakukan, sebab, komunitas Fahr1voice Kendari sendiri baru terbentuk 28 April 2018 lalu.

“Untuk Fahr1voice Kendari terbentuk secara resmi 28 April 2018. Seharusnya kita adakan pengukuhan semalam. hanya karena waktu tidak mencukipi jadi ditunda dulu,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Fahr1voice merupakan kumpulan orang-orang yang ingin adanya perubahan baru di indonesia, dan ia melihat, Fahri adalah sosok yang berani dalam hal menyuarakan perubahan tersebut.

“Kita melihat cuma Fahri yang berani menyuarakan kebenaran. Kami siap mendukung Fahri asalkan memang untuk perubahan baru indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Penumpang Hilang Belum Ditemukan, SAR Kendari Perluas Pencarian

Fahr1voice adalah komunitas berbasis volunteership (kerelawanan) yang ingin menjaga narasi dan kiprah Fahri Hamzah melalui acara2 diskusi, ngopi, aksi sosial dan edukasi.

“Kami berharap dengan acara ngopi bareng Fahri ini, masyarakat Kendari semakin kenal sosok politisi Fahri Hamzah yang selalu lantang menyuarakan hak-hak rakyat Indonesia. Dan kegiatan ini bisa terlaksana kembali agar semakin terjalin silaturahmi,” tutupnya.

Untuk diketahui, diskusi ini juga turut dihadiri oleh salah satu Anggota DPR RI dapil Sultra yakni Umar Arsal dan Plt Walikota Kendari, Sulkarnain.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED