oleh

GATF 2018, BNI Kendari Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) selalu memantik panyak pengunjung untuk menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan Garuda Indonesia. Bersama Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner, GATF 2018 menawarkan sejumlah benefit dan layanan terbaik.

“Promo khusus ini diberikan hanya selama event GATF 2018 yang digelar secara serentak di 29 kota di Indonesia ini,” kata Kepala Cabang BNI Kendari Muzakkir, saat menyampaikan sambutan pembukaan GATF 2018 di Lippo Plaza, Jumat 23 Maret 2018.

Muzakkir mengungkapkan, pada event GATF phase pertama tahun ini, pihaknya menyiapkan cashback hingga Rp500 ribu, bagi pengguna kartu kredit BNI. Tapi, dengan transaksi minimal Rp2 juta untuk 180 orang yang melakukan transaksi pertama.

Baca Juga:  Neo Fusion Futsal Club Kendari Buka Futsal Championship II

Event tahunan yang digelar di Lippo Plaza Kendari, 23 sampai dengan 25 Maret 2018 ini juga menyiapkan cash back Rp500 ribu dengan transaki minimal Rp3 juta untuk 105 orang yang melakukan transaski pertama. Promo ini khusus bagi pengguna kartu debit co-brand Garuda BNI.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Karyadi (kiri) memberikan penghargaan kartu Garuda Miles (pelanggan setia garuda)

“Ada juga cash back Rp150 ribu minimal transaksi Rp3 juta untuk 30 transaksi pertama dengan kartu debit BNI semua tipe,” jelasnya.

Baca Juga:  Teken RAD Tahun 2019-2022, Ini Agenda Pemkot Kendari

Tidak hanya itu, kata Muzakkir, akan ada diskon hingga 50 persen dengan transaksi maksimal Rp1 Juta dengan BNI Reward Points (1 Point sama dengan Rp10) untuk pengguna Kartu Kredit BNI.

“Ada pula cicilan 0 persen, tenor 6 hingga 12 bulan dengan minimum transaksi Rp1 juta untuk pengguna kartu kredit BNI, dan masih banyak lagi,” tukas Muzakkir, seraya menambahkan pihaknya akan meningkatkan sinergi denan sejumlah pihak dalam meningkatkan layanan konsumen.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED