oleh

GATF 2018, Garuda Kendari Gandeng BNI

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Garuda Indonesi Cabang Kendari, akan menggelar Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 23 sampai dengan 25 Maret 2018 di Lippo Plaza Kendari.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Karyadi mengatakan event ini dapat menjawab tingginya minat pelanggang dan masyarakat untuk mendapatkan tiket murah dalam perjalanan wisata.

Menurutnya, event tahunan Garuda Indonesia ini diharapkan, mendorong peningkatan pasar pontensial di wilayah Indonesia khususnya kendari dan sekitarnya.

“GATF ini merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggang setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Kendari tapi seluruh Indonesia,”ucapnya.

Dalam event ini Garuda Indonesia Cabang Kendari akan menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner.

Melalui program GATF 2018 ini, Garuda Indonesia memberikan pewaran tiket dengan harga terbaik untuk perjalanan wisata baik domestik maupun Internasional, tentu dengan harga spesial.

“Ada program cash back hingga Rp250 ribu untuk 20 orang, khusus yang melakukan trasaksi pertama setiap harinya,”ucap Karyadi, seraya menambahkan bahwa para pelanggang dapat menikmati tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya dan benefit yang diberikan oleh BNI sebagai sponsor.(b)

Penulis : La Ode Arfa

Komentar

NEWS FEED