oleh

Geger, Warga Kolaka Temukan Mayat Pria di Kolong Jembatan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Mayat pria di temukan di kolong jembatan jalan pramuka, Kecamatan Kolaka, Kabupten Kolaka Sulawesi Tenggara, Senin 10 Desember 2018.

Pria malang ini ditemukan tanpa identitas oleh pekerja jembatan sebuah sungai dalam posisi tersangkut di ranting pohon, sekitar pukul 09.00 Wita.

Abdul Muin, saksi mata mengaku terkejut melihat mayat ini ditepian sungai saat mengawasi pekerjaan proyek jembatan. Spontan langsung dilaporkannya pada rekan rekannya.

Baca Juga:  Terjaring Operasi Zebra di Kolaka, Oknum LSM Ini Melawan Petugas

Saksi mata lainnya, Ismail mengatakan, korban sebelumnya dilihat memancing dipinggiran sungai pada saat air pasang.

“Sore sekitar jam tiga. Saya liat (korban) memancing sendirian. Saat itu memang sungai dalam keadaan pasang,” terang Ismail.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata membenarkan penemuan mayat tanpa identitas ini.

Korban diduga terpeleset saat memancing dan mengalami benturan pada bagian kepala. Karena saat ditemukan korban mengeluarkan darah dibagian hidung dan mulut.

Baca Juga:  Operasi Pasar Elpiji Murah di Kolaka Diserbu Warga 2 Kecamatan

“Awalnya pada saat anak-anak bermain dipinggir sungai. Mereka melihat seorang pria yang sedang memancing dan terpeleset sehingga jatuh ke sungai. Kemudian mereka melaporkan pada warga sekitar,” cerita I Gede Pranata.

Pihaknya lanjut dia, masih mencari informasi keluarga korban. Sambil merencanakan pelaksanaan visum untuk mengetahui sebab kematian pria tua ini.(b)

Penulis: Miswan Okyl
Editor: Kasmilahi

NEWS FEED