oleh

Herniwati Djoko: Pendidikan Kepribadian Sangat Penting

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Direktris Lembaga Pendidikan Kepribadian Clarissa, Herniwati Djoko mengatakan, pendidikan kepribadian sangatlah penting. Sebab, setiap orang perlu mengetahui bagaimana menimbulkan kesan yang baik pada pertemuan pertama dan selanjutnya dengan orang lain, khusus untuk menunjang karir.

“Sangat penting. Bahkan, mulai dari anak-anak harus sudah mulai dididik kepribadian dan karakternya. Misalnya menghargai orang tua, kakak, orang yang lebih tua dan lain lain,” kata Herniwati saat diwawancarai disela sela acara Seminar Kepribadian yang dilaksanakan oleh Pendidikan kepribadian Clarisssa di PlazaInn Hotel Kendari, Minggu 22 September 2019.

Dalam seminar tersebut, pihaknya mengulas berbagai teori maupun praktek terkait cara tampil elegan didepan publik. Dengan menghadirkan trainer andal yakni Dedy Marquis sebagai pemateri pada seminar kepribadian tersebut.
“Cara bagaimana tampil cantik tanpa harus menor dan baju bermerek. Tak hanya penampilan, kami juga memberikan materi publik speaking,” ujarnya.

Tujuan lain dari seminar tersebut, kata Herniwati, mengenalkan Lembaga Pendidikan Kepribadian Clarissa kepada masyarakat Sultra khusunya Kota Kendari.

“Kami kan baru buka sebulan, ini juga salah satu upaya kami memperkenalkan lembaga Clarissa ini,” bebernya.

Jika sebelumnya masyarakat Kota Kendari yang ingin memperolah pendidikan kepribadian harus keluar kota, kini di Kendari sudah bisa. Tak usah merogoh kocek terlalu banyak.

“Tak usah ke Makassar atau Jakarta lagi. Sekarang sudah banyak yang belajar kepribadian di tempat kami. Namun saat ini masih didominasi ibu-ibu,” ujarnya.

Ia berharap, seminar ini dapat bermanfaat bagi 100 lebih peserta dari kalangan muda dan ibu-ibu.

Untuk diketahui, lembaga pendidikan kepribadian Clarissa menyajikan beragam kurikulum yang sangat bermanfaat bertujuan melahirkan SDM yang memiliki karakter sikap dan perilaku yang menarik dan sempurna yang diajarkan oleh instruktur-instruktur andal dibidangnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED