oleh

HMP Konsel Sultra Gelar Ekspedisi Go to Desa Labokeo

-Pena Daerah-297 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Himpunan Mahasiswa Pemerhati (HMP) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan Go To Desa Labokeo, Kecamatan Laeya dengan tujuan membangun kembali rasa gotong royong sesama umat berbangsa dan bernegara.

Ketua Panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan kami, mulai dari Pemerintah Kecamatan Laeya, Babinkantimnas, Kepala Desa Labokeo dan terutama masyarakan setempat.

Ketua HMP Konsel Sultra, Rifaldi mengatakan organisasi yang dipimpinnya ini merupakan organisasi yang bergerak dalam kegiatan yang sifatnya tidak terikat dengan apapun.

“Dan kami selalu berkomitmen akan selalu menjadi mitra pemerintah khususnya Kabupaten Konawe Selatan” ungkap Rifaldi.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari. Pemerintah Desa setempat. Kepala Desa Labokeo, Suriadin mengucapkan terima kasih kepada HMP Konsel Sultra yang telah memilih Desa Labokeo sebagai tempat kegiatan baksos.

“Saya kira semua kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa adalah kegiatan positif dari pembersihan taman kanak kanak, baksos di masjid dan pemeriksaan kesehatan” ungkap Suriadin.

Penulis: Rinal

NEWS FEED