oleh

HUT Bombana 2018 Akan Dipusatkan di Kabaena

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Pemerintah Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara akan memusatkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bombana ke-15 di Pulau Kabaena.

Annisa Sri Prihatin, panitia penyelenggara mengatakan, dalam perayaan hari jadi Kabupaten Bombana ini, pihaknya membuka multievent untuk semua elemen masyarakat termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bombana.

Baca Juga:  Surunuddin Apresiasi Event Porseni Kecamatan Moramo Utara

‘’Kita berharap kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam rangka menyukseskan HUT Bombana ke 15 di Kabaena,’’ kata Anisa Sri prihatin dalam rapat tekhnis belum lama ini.

Anisa Sri Prihatin mengharapkan pemerintah tingkat kecamatan di Kabaena bekerja maksimal menyiapkan sejumlah dukungan tekhnis.

Menurutnya, sebelum perayaan malam puncak, pihaknya menyiapkan sejumlah event pertandingan olahraha dan kesenian mulai 17 sampai 23 Oktober 2018. Dalam ivent ininakan diikuti oleh 22 Kecamatan di Bombana.

Baca Juga:  Parah, PT SSU Menunggak Pajak Rp11,5 Miliar

“Mudah mudahan semua kegiatan ini berjalan sesuai harapan,” ucap Anisa Sri Prihatin saat memimpin rapat tekhnis di Kantor Bupati Bombana.(b)

Penulis : Zulkarnain
Editor. : Kas

NEWS FEED