oleh

Inayah Nafa, Putri Asal Baubau Raih Juara Favorit Remaja Indonesia 2019

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Pagelaran Putri Remaja Indonesia 2019 resmi ditutup, Senin 8 Juli 2019 dengan mengantarkan Jihan Ade Riana Junior perwakilan Jawa Timur 1 sebagai jawaranya.

Sementara perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra), Inayah Nafa Rahadatul’aisyi bersama-sama perwakilan Provinsi Kepulauan Riau keluar sebagai juara favorit Putri Remaja Indonesia 2019.

Nafa panggilan akrab putri asal Kota Baubau itu sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

“Mungkin ini hal biasa bagi banyak orang, tapi bagi Nafa menjadi bagian dari finalis putri-putri pilihan se-Indonesia yang bisa bertemu, bersosialisasi dan berkompetisi sehat disini adalah merupakan hal luar biasa,” kata Nafa saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin 8 Juli 2019.

Menurut siswa kelas 2 SMA Negeri 2 Baubau ini, apa yang telah didapatkannya selama mengikuti ajang ini menjadi modal sekaligus motivasi bagi dirinya dimasa depan.

“Semoga ini bisa menjadi acuan dan motivasi untuk saya agar lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Tak lupa, remaja berparas cantik ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensuportnya selama mengikuti ajang tersebut.

“Mohan maaf Nafa belum bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Sultra. Ucapan terima kasih juga kepada suluruh sahabat, masyarakat yang telah mensyuport Nafa, terlebih kepada keluarga yang sudah mendukung dengan sepenuh hati,” tandasnya.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED