oleh

Ini Alasan Bupati Buteng Hadiri HUT Muna ke 60

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna ke 60 yang dilaksanakan di Alun Alun Kota Raha, Kamis 4 Juli 2019 berlangsung meriah dan lancar.

Para Forkopimda, SKPD, Camat, Kades, Plt Kades hadir mengikuti agenda tahunan tersebut. Selain itu, Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin beserta para SKPDnya nampak pula menghadiri di hari jadi kabupaten yang terkenal dengan tagline “Mai Te Wuna” itu.

Baca Juga:  Tiga Nama Calon Sekda Buteng Diteken KASN, Siapa Pilihan Bupati?

Kepada para awak media, Samahuddin mengungkapkan niatan dirinya datang di Muna tidak lain untuk meningkatkan kerukunan kekeluargaan antara Buton dan Muna.

“Saya kira itu yang utama,” kata Samahuddin saat ditemui usai mengikuti upacara peringatan HUT Kabupaten Muna ke 60 di Alun Alun Kota Raha, Kamis 4 Juli 2019.

Orang nomor satu di Buteng ini berharap kedepannya ada ikatan kerjasama antara pemerintah daerah (Pemda) Muna dengan daerah yang mulai dipimpinnya dua tahun silam.

Baca Juga:  Buteng Raih Opini WTP dari BPK RI

“Mudah-mudahan ada kerjasama seperti itu. Kalau saya mau kerjasama, karena ada hubungan kekelurgaan dengan Muna sampai dengan Buton, khususnya di kepulauan. Saya rasa kepulauan milik kita semua,” tuturnya.

“Mudah-mudahan Muna kedepan lebih maju lagi dan Buteng juga akan mengikut,” pungkas Samahuddin.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

NEWS FEED