oleh

Ini Harapan Sulkarnain di HUT Kota Kendari ke-187

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Di hari ulang tahun (HUT) Kota Kendari ke-187 tahun 2018, Plt. Walikota Kendari Sulkarnain berharap agar pemerintah provinsi dapat bersinergi dan berkolaborasi baik dengan Pemkot Kendari dalam membangun Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tidak hanya itu, Ketua DPD PKS Kota Kendari ini juga berharap agar kedepan dapat terbangun komunikasi yang baik, sinergitas dan koordinasi antara Pemkot Kendari dan Pemprov Sultra berjalan dengan baik. Sehingga proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik.

Baca Juga:  Tampil di HUT Kendari, Rombongan LAT Disambut Prosesi Tolea Pabittara

“Kehadiran Pj Gubernur Sultra di HUT ke-187 Kota Kendari merupakan salah satu bentuk koordinasi yang baik antara Pemkot Kendari dan Pemrov Sultra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, Rabu 9 Mei 2018.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi mengatakan, di HUT kota Kendari yang ke-187 pelayanan Pemkot Kendari semoga makin jaya dan pelayanannya makin baik.

Baca Juga:  Miliki Mobil Crane, DLHK Kendari Bakal Optimalkan Pangkas Pohon Peneduh

Ia menjelaskan, Pemprov Sultra bersama Pemkot Kendari akan selalu bersinergi. Sehingga kota Kendari betul-betul bisa menjadi etalase dari provinsi Sultra dan menjadi indikator pelayanan publik serta pembangunan kabupaten kota yang ada di Sultra.

“Mudah-mudahan dengan usia yang semakin matang, kota Kendari bisa mewujudkan sebagai kota yang layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi,” jelasnya.(b)

Penulis: La Basisa

Komentar

NEWS FEED