oleh

Jadi Ketua RT, Brigadir Polisi Ini Ajak Warga Kompleks Perumahan Bersih-bersih

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Usai diberi amanah menjadi ketua rukun tetangga (RT) 25, Brigadir Ahmad Abdul Rahim langsung merangkul seluruh warga yang bermukim di kompleks Perumahan Wanggu Permai, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra.

Minggu 28 Juli 2019, kemarin, anggota Satuan Sabara Polres Kendari itu memimpin langsung warga melaksanakan kerja bakti mulai dari bersih-bersih, penggalian selokan, pembuatan deker, hingga pembersihan lapangan.

Baca Juga:  Kapolres Kendari Tarik Pernyataan 'Relawan Mabuk' Serang Posko SURGA

“Jadi kemarin itu, sudah dua kali hari Minggu kita lakukan bersih-bersih di sekitaran kompleks RT 25,” tutur Ahmad pada media ini, Senin 29 Juli 2019.

Brigadir Ahmad Abdul Rahim saat melaksanakan kerja bakti bersama warga RT 25. FOTO: Istimewa

Polisi yang saat ini tengah bertugas melakukan pengamanan di Bank BTN Cabang Kendari ini mengaku, selain menyiapkan lapangan untuk perayaan HUT Kemerdekaan 17 Agustus mendatang, dirinya sengaja menggerakkan masyarakat guna menciptakan suasana pemukiman yang bersih dan nyaman.

Baca Juga:  Kasus Penemuan Mayat di Abeli Akhirnya Terungkap

Sebagai seorang pengayom, Ahmad bertekad bakal terus menjalin silaturahmi dan tercipta persatuan di masyarakat meskipun dirinya disibukkan dengan tugas-tugas sebagai anggota korps Bhayangkara.

“Dengan niat ikhlas saya ingin merangkul warga supaya saling mengenal, sehingga tercipta suasana yang kondusif, bersatu, kompak, semangat dan maju di wilayah itu sebagaimana tanggung jawab saya sebagai aparat dan juga diamanahkan sebagai ketua RT,” ujarnya.(b)

Penulis: Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED