oleh

Jajaran Kodim 1417/Kendari Ikut Lepas Sambut Dandim

-Pena Kendari-496 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Usai serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari di aula Gedung Jenderal Sudirman Korem 143/HO, juga digelar acara pisah sambut dari pejabat lama Kol Inf Alamsyah ke Pejabat Baru Letkol Kav Agus Waluyo di Aula Makodim 1417/Kdi, Selasa, 23 Juni 2020.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri para perwira staf, danramil dan perwakilan prajurit Kodim 1417/Kendari.

Dalam sambutannya Kol Inf Alamsyah di hadapan para Prajurit Kodim 1417/Kendari mengatakan dirinya bangga dengan Prajurit Kodim 1417/Kendari yang mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Saya harap walaupun tidak menjabat, tetap kita pelihara dan jalin komunikasi, Mohon maaf apabila ada kekurangan selama saya menjabat,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1417/Kendari yang baru, Letkol Kav Agus Waluyo mengungkapkan suatu kesyukuran bisa kembali dan bertemu lagi dengan bapak dan ibu persit Kodim 1417/Kendari.

“Kita sebagai Prajurit TNI Mengikuti perintah pimpinan, Saya akan melanjutkan semua kegiatan Kol Alamsyah yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” katanya.

“Terima kasih kepada bapak Kol Inf Alamsyah atas dedikasinya, dan selamat bertugas di tempat tugas baru, semoga sukses,” harap Dandim.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo kepada Kol Inf Drs Alamsyah.

Untuk diketahui, Kol Inf Drs Alamsyah saat ini pindah tugas ke kodam XII/Tanjungpura Kalimantan Barat sebagai Inspektorat Kodam.(b)

Penulis: Sain

NEWS FEED