oleh

Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD ke 109 Muna Gelar Olahraga Bersama Warga

-Pena Daerah-225 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan masyarakat Desa Bone Kacintala, anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1416/Muna menggelar kegiatan olah raga bola voli dilapangan Desa Bone Kancitala, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, pada Kamis, 24 September 2020.

Kegiatan ini digelar di sela sela aktivitas TMMD dengan tujuan meningkatkan stamina yang prima serta mempertahankan kesehatan para anggota satgas TMMD untuk mendukung jalannya program TMMD. Olah raga bola voli tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Olahraga ini dilakukan dengan penuh hikmah dan semangat walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19. Setalah seharian penuh kelelahan tapi tidak mengurangi pekerjaan yang berat, walapun itu semangat melelahkan tetap di perlihatkan kesatuan dan persatuan untuk membangkitkan jiwa kebersamaan. Inj juga sebagai sarana hiburan karena rasa jenuh akibat aktivitas bekerja seharian,” kata Dandim 1416/Muna selaku DanSatgas TMMD Letkol Andi Akbar.

Selama permainan berlangsung, kata Dandim, kegembiraan dan semangat diantara anggota satgas TMMD dan warga desa Bone Kancitala terlihat jelas tampak rauk wajah mereka, senyum dan tertawa bahagia Disaat bermain.

“Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Bone Kacintala ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, mereka sangat akrab dan kompak sekali,” pungkas Akbar.

Arif salah satu warga desa Bone Kancitala berharap, kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dan rakyat tidak hanya selama TMMD saja. Tapi bisa berkesinambunga dan ditingkatkan terus.

“Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu terwujud,” ucap Arif.(b)

Penulis: Husain

NEWS FEED