oleh

Jalin Kerja Sama dengan Grab Bike dan BRI, Ini Target Pertamina

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM KENDARI – PT Pertamina Kendari bangun kerja sama dengan pihak Grab Bike Kendari dan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kerja sama yang dilakukan bertujuan untuk memecahkan rekor pengisian Pertamax terbanyak di Indonesia.

“Kerja sama kami ini melingkupi pihak Grab Bike dan juga BRI, yang bertujuan untuk mencari pasar-pasar yang punya mentor banyak dan kita ingin pecahkan rekor di Indonesia dalam rangka pengisian Pertamax terbanyak,” kata Raden Tri Wahyu Atmojo, Sales Eksekutif Retail Pertamina Wilayah IV Sultra, belum lama ini.

Ia memaparkan, kerja sama yang dilakukan saling menguntungkan kedua belah pihak baik dari pihak, yakni pertamax yang disalurkan oleh Pertamina akan lebih meningkat.

Baca Juga:  Pemakain Avtur di Bandara HO Diprediksi Meningkat

“Sedangkan bagi pihak grab bike, mereka bisa membantu kinerja mesin kendaraan yang lebih baik, awet dan ringan. Sebab diketahui bahwa pertamax ini sangat baik dan cocok bagi mesin kendaraan,” paparnya.

Tri menyebutkan, pihaknya melibatkan lebih dari tiga ribu anggota Grab Buke di Sulawesi, diantaranya di Kendari, Makasar dan Menado. Dari 500 driver Drab di Kendari, pihaknya memberikan free satu liter pertamax, kemudian dengan mendapatkan struk di operator nosel Pertamax.

“Teman-teman driver ini juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan undian berupa smartfon,”ucap Tri.

Pihaknya berharap, kedepan bukan hanya Greb Bike saja yang memakai pertamax, akan tetapi masyarakat luas bisa memakainya sebab pertamax dinilai kualitasnya jauh lebih bagus.

Baca Juga:  Disperindag Kendari Tindak Tegas Agen Nakal Penimbun Gas LPG

“Kegiatan ini berlaku di dua stand yaitu di SPBU Tapak Kuda dan juga SPBU Martandu kota Kendari,” tuturnya.

Sementara itu, Partner Management Grab Bike Kota Kendari, Aria saat di temui disalah satu stand di SPBU Tapak Kuda mengaku, sebanyak 500 anggota driver bike menyambut antusias dengan kerja sama ini.

“Selain mendapatkan free satu liter BBM pertamax juga mendapatkan kupon undian,” singkatnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED