oleh

Jelang Pelantikan Gubernur Sultra Terpilih Polda Gelar Cipkon Binmas di Bombana

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pelantikan bupati dan walikota terpilih pemilu 2018, yang dijadwalkan 5 September 2018, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan Cipkon Binmas di Aula Kantor Bupati Bombana, Selasa 04 September 2018.

Wakapolres Bombana, Kompol Muhadi S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi giat cipkon Binmas pasca Pilkada serentak 2018.

Menurut Muhadi, pihaknya mengharapkan dukungan dan partisipasti masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Bombana.

Baca Juga:  Ilegal Mining, Mabes Polri Hentikan Aktivitas PT OSS di Morosi

Senada, Plt Wadir Binmas Polda Sultra, AKBP Arif Gunawan menjelaskan, pentingnya menjaga keamanan di wilayah Sultra khususnya Bombana pasca Pilkada serentak 2018. Dan menyambut pelaksanaan Pemilu 2019. Ia menekankan pentingnya menjaga etika komunikasi melalui media sosial agar tidak memicu keteganggan dan konflik yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Miris, Siswa MTsN 2 Bombana Jadi Korban Bullying Tujuh Temannya

“Kegiatan ini kami lakukan di seluruh wilayah hukum Polda Sultra. Agar semua elemen masyarakat dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya menjaga etika komunikasi melalui media sosial,” kata AKBP Arif Budiman dihadapan tokoh tokoh masyarakat dan instansi terkait di Bombana.

Ia berharap masyarakat ikut aktif memelihara keragaman dan menjaga persatuan dan kesatuan.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Yen

Komentar

NEWS FEED