oleh

Jelang Pilkada 2020, Bupati Butur Beri Signal akan Rombak Kabinetnya

PENASULTRA, BUTON UTARA – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan memberi signal akan melakukan perombakan kabinet besar-besaran di lingkup Pemkab Butur yang rencanannya Desember 2019.

Ia mengaku perombakan kabinet nanti tidak ada kaitanya dengan Pilkada 2020 mendatang atau untuk menyusun kekuatan jelang Pilkada.

“Kalau untuk menyusun kekuatan sepertinya tidak. Karena kalau saya menyusun kekuatan sudah dari dulu saya lakukan. Saya akan memilih-milih dan memila-mila mana yang saya suka dengan tidak suka,” kata Abu Hasan belum lama ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Abu Hasan Fokuskan Pengembangan Pertanian Organik

Mantan Kabiro Humas Pemprov Sultra itu mengatakan, sepanjang tiga tahun masa kepemimpinan, ia tak menyimpan dendam terhadap lawan politiknya. Baik lawan maupun kawan tetap dilantik

“Semua saya lantik sesuai dengan kapasitas individual masing masing serta penilaian yang telah dilakukan,” ujarnya.

“Saya tau ada beberapa Kadis yang sudah beraviliasi dengan yang lain. Baik dengan si A si B. Tapi tetap saya lantik juga,” sambungnya.

Baca Juga:  Desember, Bacakada Perseorangan Mulai Dibolehkan Serahkan Syarat Dukungan

Ketua DPD PDIP Sultra ini berharap, para Kadis memposisikan diri jangan banyak gerakan tambahan yang bisa mengganggu kredibilitas mereka secara politik mengahadapi Pilkada 2020.

“Bekerjalah. Saya sudah katakan, jalan lurus saja karena tidak ada orang yang tersesat kalau jalan lurus. Tapi jika jalanya bengko-bengko pasti akan tersesat,” pungkasnya. (b)

Penulis : Iyet La Ode
Editor: Bas

NEWS FEED