oleh

Jumat Berkah, Relawan ASR Kendari Berbagi Makanan

-Pena Kendari-224 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari membagikan sedekah makanan kepada jamaah Masjid Almadani, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat.

Ketua Relawan ASR Kendari, Alvian Liambo Pradana Liambo mengatakan sedekah makanan itu diberikan, setelah para jamaah mengikuti shalat Jumat, 1 Oktober 2021.
“Usai mengikuti shalat Jumat, teman-teman relawan ASR membagikan makanan kepada sejumlah jamaah. Alhamdulillah kegiatan sedekah Jumat ini mendapat respon yang baik dari para warga,” ujar Alvian.

Menurutnya, sedekah Jumat merupakan langkah yang dilakukan relawan ASR untuk mendekatkan hubungan silaturahmi dengan warga sekitar dan berharap mendapatkan ridho dari Allah.

“Aksi Sahabat Religi sebagai upaya untuk memotivasi bagi masyarakat lainnya untuk bisa bersama-sama bersedekah,” beber Alvian.

Saat melaksanakan sedekah Jumat, tim relawan ASR juga mengkampanyekan protokol kesehatan, dengan membagikan masker dan handsanitaizer.

Selain membagikan makanan kepada jamaah Jumat, relawan ASR juga memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra eriode 2024-2029 mendatang.

Penulis Andri

Komentar

NEWS FEED