oleh

Kader Ansor Sultra Dipercaya Jadi Pemimpin Upacara di HSP ke 91

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tenggara (Sultra) patut berbangga di Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 91 tahun 2019 tingkat Sultra. Pasalnya, di HPS tahun ini kader Ansor Sultra atas nama La Polo dipercaya menjadi pemimpin upacara di halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin 28 Oktober 2019.

Selain La Polo, salah satu kader terbaik Ansor Sultra Marton juga dipercaya membawakan doa di HSP ke 91.

Ditemui usai upacara, La Polo mengaku senang dan bangga atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menjadi pemimpin upcara di HSP ke 91. Menurut dia, ini sebuah kehormatan bisa menjadi pemimpin upacara dihadapan Gubernur Sultra dan seluruh pejabat di Sultra.

Baca Juga:  UHO Gelar Seminar Nasional dan Olimpiade Sejarah

“Sebagai kader Ansor Sultra, saya mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang telah diberikan ini,” ungkap La Polo.

La Polo menyebut dirinya menjadi pemimpin upacara di HSP tingkat Sultra sudah kali kedua. Dimana pada 2018 lalu juga dipercaya menjadi pemimpin upacara.

“Ini kedua kalinya saya dipercaya menjadi pemimpin upacara di HSP,” akunya.

Baca Juga:  GP Ansor Sultra Gagas Pemuda Pelopor Toleransi dan Kerukunan

Ditemui terpisah, Ketua PW Ansor Sultra Pendais Haq mengaku jika La Polo merupakan kader Ansor Sultra. Dan saat ini La Polo menjabat Ketua Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser PC GP Ansor Muna.

“Sebagai Ketua PW Ansor Sultra, saya bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada GP Ansor untuk menjadi pemimpin di HSP ke 91 tahun 2019,” ujar Pendais.

Pendais berharap, momentum HSP tahun ini dapat dijadikan refleksi dari perjalan panjang para pemuda dalam mengawal keutuhan NKRI. (b)

Penulis: Bas

NEWS FEED