oleh

Kades Maluli Lantik Majelis Ta’lim Nur Hidayah Masa Bakti 2021-2023

-Pena Daerah-498 views

PENASULTRA.COM, TALIABU- Kepala Desa (Kades) Maluli, Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu melantik dan mengukuhkan majelis ta’lim nur hidayah masa bakti 2021-2023 Bertempat di mesjid Al-Mubarok. Senin,15, Maret 2021.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taliabu Selatan, sekretaris Maluli, Banbinsa, Ustat Yamin,Tokoh Agama, Badan sarah dan pengawas PAI dan pengurus majelis ta’lim sebenyak 89 orang.

Ketua majelis ta’lim Nur hidaya, Ny Handiani mengungkapkan, Majelis Ta’lim Nur hidaya ini melaksanakan pengajian hari rabu sore dan hari jum’at sore di rumah anggota sekaligus silahtuhraim dengan agenda pengajian yasinan.

Dirinya berharap semoga majelis ta’lim nur hidaya dapat memberikan manfaat untuk lingkungan, memberikan konstribusi perbaikan umat dan mengajak ibu-ibu untuk menuju jalan yang di ridhoi Allah SWT.

Terpisah Kepala Desa Maluli, Lasafi dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada ibu ibu pengurus Majelis ta’lim nur hidaya agar dapat membangun kerja sama dengan anggota pengurus Majelis, mengembangkan mitra Prekonomian antara sesama anggota Majelis Ta’lim, serta optimisme yang tinggi dalam mengemban tugas dan amanah”, pungkasnya.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED