oleh

Kadinkes Konut Ingatkan Jajaran ASN di Puskesmas Agar Lebih Disiplin

-Pena Daerah-228 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Nurjannah Effendi mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Puskesmas se-Kabupaten Konut agar tetap meningkatkan disiplin di wilayah tugas masing-masing.

Hal itu diungkapkan Nurjannah saat memimpin apel pagi di Puskesmas Matandahi Kecamatan Motui, beberapa waktu lalu.

Apel pagi ini dihadiri 19 orang ASN dan 5 orang tanpa keterangan yang jelas dan langsung alpa di tempat. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Monitoring dan Evaluasi di Puskesmas serta melihat fasilitas yang ada di tiap-tiap Puskesmas.

“Tingkatkan disiplin ASN, karena itu adalah kewajiban, “tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa Pemda Konut telah memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) kepada seluruh ASN.

“Kepada seluruh ASN untuk tetap bersyukur atas pemberian Tambahan penghasilan pegawai. Untuk itu, ASN harus mensyukuri dengan lebih meningkatkan disiplin kerja”, pintanya.

Nurjannah juga memerintahkan kepada seluruh pimpinan Puskesmas jika masih ada ASN yang tidak hadir tanpa keterangan agar diinventarisir, gunakan PP 53.

“Mohon ini menjadi cambuk bagi kita semua untuk bisa bekerja lebih baik lagi, “harapnya.

“Sekali lagi saya minta ini menjadi peringatan bagi kita semua termasuk saya sendiri, tingkatkan kinerja, tingkatkan disiplin dan tingkatkan loyalitas. “Loyalitas tertinggi kita adalah kepada Bupati, saya ingatkan semuanya,” tukasnya.

Penulis: Zakki

Komentar

NEWS FEED