oleh

Kadis dan Pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mubar Jarang Berkantor?

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga malas berkantor.

Seorang staf Disparbud Mubar, inisial N (32), menyebut Kadisnya jarang masuk kantor. Begitu juga dengan para kepala bidangnya.

“Pak kadis jarang masuk kantor. Kabid juga kadang masuk kadang tidak dan kalau datang di kantor biasanya setengah sembilan atau setengah sepuluh baru sampai di kantor,” ungkapnya Rabu 16 oktober 2019.

Baca Juga:  Pemkab Muna Dinilai Resisten Tanggapi Kunjungan Rajiun di Muna

Ia juga mengungkapkan bahwa honorer Disparbud ikut malas berkantor dan datang semau mereka.

“Kadang saya sendiri disini, kadang ada juga teman-teman cuma itumi mereka kadang datang setengah sembilan atau jam-jam sepuluh,” bebernya.

Dikonfirmasi, Kadis Disparbud Mubar Ali Kadirun menepis tudingan malas berkantor. Ia mengaku bahwa dirinya selalu rajin berkantor, begitupun juga dengan para bawahanya.

Baca Juga:  Kajati Sultra Puji Keberhasilan Rajiun Membangun Mubar

“Saya kemarin hari Rabu 16 oktober 2019 sedang mengikuti pelantikan Anggota Legislatif. Kemudian setelah pulang saya ikut lagi bupati. Kalau para Kabid mereka juga sering datang, hanya saja mungkin mereka punya kesibukan masing-masing,” jelasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Mil

NEWS FEED