oleh

Kado Istimewa, Ribuan Simpatisan Ramaikan Ultah Yudhianto Mahardika

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Daerah Pilih (Dapil) Kota Kendari nomor urut 4 asal Partai Gerindra, Yudhianto mahardika mendapat kado istimewa di perayaan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Pasalnya, pada ulang tahun yang dirayakan di Phinisi Ball Room Grand Claro Hotel Kendari, Minggu 31 Maret 2019 itu, ribuan warga Kota Kendari, baik pendukung maupun simpatisan hadir langasung untuk memberikan selamat dan doa kepada Yudhi.

Baca Juga:  Diduga Kantongi KTA Ganda, Caleg Terpilih Hanura di Bombana Disoal

“Ulang tahun ini adalah momen bahagia bagi saya pribadi, ada doa, ada harapan, ada cita-cita yang kita panjatkan. Saya ingin kebahagian yang saya rasakan juga dirasakan masyarakat,” kata Yudi di hadapan pendukungnya.

Putra Anton Timbang ini juga mengaku sangat terharu atas doa dan dukungan warga Kota Kendari. Sebab, jumlah massa yang hadir di acara ulang tahunnya kali ini melebihi dari yang diperkirakannya.

“Saya tidak menyangka jika jumlah yang datang sebanyak ini. Ini merupakan kado yang paling sangat berharga di malam ulang tahun saya di sepanjang masa,” ungkap Yudhi.

Baca Juga:  Tingkatkan Partisipasi, KPU Kendari Sasar Pemilih Pemula

Melihat antusias pendukungnya, ia berkomitmen memperjuangkan hak-hak rakyat dan menyuarakan pemerataan pembangun diseluruh wilayah Sutra. Baik di sektor pendidikan, seni budaya, olahraga, kesehatan, kelautan dan perikanan, dan UMKM.

“Jika terpilih, apa yang saya sampaikan adalah komitmen saya,” pungkas Yudhi.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED