oleh

Kapolres Konut Perintahkan Jajaran Polsek Bangun Kampung Tangguh

-Pena Daerah-293 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Achmad Fathul Ulum meminta jajaran Polsek membangun “‘Kampung Tangguh” untuk menangani covid-19 pada titik-titik rawan bencana.

“Saya sudah memerintahkan Kapolsek untuk segera mendirikan Kampung Tangguh di titik-titik rawan bencana di setiap Kecamatan dan Kelurahan se-Kabupaten Konut, “kata Achmad Fathul Ulum, Rabu, 3 Februari 2021.

Dengan adanya kampung tanggung itu, diharapkan Covid-19 dapat ditangani, kemudian dampak sosial dan ekonomi bisa dieliminasi dan sekaligus situasi Kamtibmas bisa semakin kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Konut mengatakan bahwa ia akan selalu mengawasi setiap kegiatan untuk mengetahui sejauh mana penanganan Polsek jajaran Polres dalam permasalahan terkait Covid-19.

“Saya akan datang lansung ke Polsek jajaran untuk melakukan pengecekan sejauh mana tugas-tugas rutin dikerjakan, khususnya terkait Covid 19. Saya ingin melihat data pengamanan, masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19, “imbuhnya.

“Saya akan terus berkeliling ke polsek, untuk memberi motivasi agar penanganan Covid 19 dalam rangka mendukung Pemda Konut dalam percepatan penanganan Covid 19, “sambungnya.

Untuk diketahui, Kampung Tangguh menjadi salah satu program prioritas Kapolres Konawe Utara dalam menangani Covid 19. Dalam pelaksanaannya, jajaran Polres Konut akan berkolaborasi dengan Pemda dan elemen masyarakat, “tambahnya.

Penulis: Zakki

Komentar

NEWS FEED