oleh

Kapolres Muna: Kepercayaan Publik Terhadap Polri Kian Meningkat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengungkapkan, kepercayaan publik terhadap institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sudah semakin meningkat.

Kata Agung, pada kelembagaan abdi negara yang ada, sebelumnya kepercaaan publik terhadap Polri berada di posisi tiga terakhir. Namun diusianya yang ke-72, institusi penegak hukum tersebut telah menduduki tiga teratas.

Selain itu, tambahnya, banyak prestasi yang telah diraih Polri. Namun dibalik itu semua pihaknya tetap merasa memiliki kekurangan.

Baca Juga:  Polisi Bakal Lidik Proyek Pengaspalan Jalan di Muna

“Dari kekurangan itu, kita terus berupaya untuk memperbaiki serta tetap waspada. Karena saya menilai pelaksanaan kegiatan event-event penting seperti Pilkada serentak telah berjalan dengan baik, operasi ketupat pada hari raya Idul Fitri juga berjalan dengan kondusif,” ungkap Agung setelah upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Rabu 11 Juli 2018.

Dikatakannya, kedepan masih ada kegiatan-kegiatan lain yang akan terus berusaha meningkatkan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum.

Baca Juga:  Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Katobu Gelar Rakor Bersama Masyarakat

Lanjut mantan Kabagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sultra itu mengatakan, kedepannya program Kamtibmas akan rutin dilakukan wilayah hukum Polres Muna.

“Masing-masing satuan dan bagian, akan terus berjalan lebih maksimal. Kemudian setiap kegiatan akan terus ditingkatkan berupa cipta kondisi (Cipkon), razia dan menggalakan fungsi prefentif pencegahan,” pungkas Agung mengakhiri.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED