oleh

Kejar Penyelesaian Program, Satgas TMMD Kodim 1416 Muna Kerja Lembur

-Pena Daerah-142 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1416/Muna terus berupaya menyelesaikan program sasaran fisik di Desa Bone Kancitala, Kecamatan Bone, Kabupaten Muna.

Nampak kekompakan antara Satgas bersama masyarakat dalam melaksanakan lembur atau kerja malam untuk menyelesaikan renovasi masjid dan pembuatan Drainase agar bisa rampung pada saat penutupan pelaksanaan kegiatan, pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Salah satu Satgas Serma Saharuddin Rosiman yang tergabung dalam kegiatan TMMD mengatakan pengerjaan renovasi Masjid dan pembuatan Drainase ini sudah hampir rampung.

Suasana dinginnya udara malam seolah tidak dipedulikan, di benak tim hanya satu yakni memberikan yang terbaik baik warga masyarakat agar pekerjaan rehab Masjid dan pembuatan Drainase selesai sesuai dengan jadwal.

Menurutnya, langkah taktis yang terukur harus ditempuh karena waktu penyelesaiannya semakin dekat. Sarana pendukung lainnya seperti mesin genser dan pencahayaan lampu dan seterusnya telah dipersiapkan.

”Personel malam ini fokus pada pengrehapan masjid Sebagian lagi mengerjakan pembuatan Drainase” ungkap Serma Saharuddin Rosiman di lokasi kegiatan.

”Syukur Alhamdulillah, semangat dan kekompakan personel tetap membanggakan hingga progresnya saat ini bisa mencapai 64 persen, Malam ini rencananya pekerjaan kembali kita kebut ” tambahnya.

Salah satu masyatakat yang turut mebantu Satgas TMMD, La Mondo, meminta doa warga masyarakat agar segala sesuatu yang telah direncanakan pada malam tersebut bisa berjalan tanpa rintangan.

”Masjid Fastabiqul Qhairat dan pembuatan Drainase cepat selesai pengerjaannya agar masjid bisa kembali dipakai untuk shalat berjamaah, serta drainase agar pada saat musim hujan seperti sekarang ini tidak terjadi penampungan air yang besar” ujarnya.

Penulis: Husain

NEWS FEED