oleh

Ketua TP-PKK Konsel Salurkan Sembako dan Buletin di Moramo

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Hj. Nurlin Surunuddin menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada 153 KK warga Desa Wawosunggu, Kecamatan Moramo, Kamis 17 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan lomba PW2KSS pada 29 Oktober 2019 mendatang. Dimana Desa Wawosunggu satu-satunya desa yang mewakili Konsel dihelat oleh Pemprov Sultra 2019.

“Kami bersama rombongan hadir ketempat ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan lomba P2WKSS,” ujar Ketua TP-PKK Konsel, Hj. Nurlin Surunuddin.

Baca Juga:  Launching TBA di Moramo, Bupati Konsel: Ini Hak dan Kebutuhan Anak

Anggota DPRD Sultra Dapil Konsel-Bombana ini berharap, pengurus PKK agar mempersiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin, baik pembangunan fisik maupun secara administrasi.

“Saya juga minta dukungan penuh khususnya kepada warga, apalagi kesempatan ini tidak akan datang kedua kalinya. Karena desa lain menunggu giliran mengikuti lomba serupa,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Konsel, Hj. Ariyati Sjarif sangat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan lomba P2WKSS pekan depan, seluruh Ketua Pokja PKK Kabupaten. Ia berharap, kecamatan dan desa melakukan pembinaan kemasyarakat Wawosunggu dengan 6 skala prioritas.

Baca Juga:  La Ode Mustari: Pendidikan Karakter Anak di Mulai dari Keluarga

“PKK akan melakukan pembinaan dengan enam agenda kegiatan, yakni penataan rumah sehat, pembinaan administrasi PKK desa, pemamfaatan pekarangan, pengelolaan UP2K, dan 10 program PKK serta pembinaan kader PKK,” tutup Ariyati.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Bas

NEWS FEED