oleh

Kodim 1429/Butur Salurkan 250 Paket Sembako di Kulisusu Raya

-Pena Daerah-261 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Komando Distrik Militer (Kodim) 1429 Buton Utara (Butur) melaunching tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) sekaligus meluncurkan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa, 23 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperkenalkan moto ASR sebagai simbol jati diri Tentara Nasional Indonesia (TNI) yaitu tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat.

Komandan kodim (Dandim) 1429/Butur, Letnan Kolonel Kav Khomarudin dalam sambutanya mengungkapkan Sebagai Bukti nyata Gerakan ASR yang diluncurkan melalui lauching hari ini dengan pembagian 250 paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kulisusu Raya.

Letkol Kav Khomarudin menjelaskan, dalam filosofi logo tagline ASR ini adalah simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan sangat erat antara prajurit Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin dengan rakyat.

Ia juga menambahkan ASR yang bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh parjurit Kodam XIV/Hasanudin untuk rakyat di wilahnya. Kodam XIV/Hasanuddin beserta jajaranya bersatu padu dan bahu membahu mengatasi kesulitan rakyat sekaligus sebagai wujud empati prajurit terhadap sesama melalui wadah organisasi kemanusiaan yang di beri nama ASR.

“Semoga bantuan sembako tersebut bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat yang kurang mampu diera pandemi Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya belum berakhir”, harapnya.

Penulis: Asman

NEWS FEED