oleh

Kunjungan ke Konut, Pangdam XIV/Hasanuddin Tinjau Pembangunan Kodim

-Pena Daerah-174 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut) menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad di Hotel Oheo pada Minggu l, 3 Juli 2022. Kunjungan Pangdam ke Bumi Oheo kali ini dalam rangka melakukan progres pembangunan kantor dan rumah dinas Kodim Konawe Utara Korem 143/HO.

Terlihat ikut mendampingi kunjungan Pangdam, Wakil Bupati Konut Drs H Abu Haera, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, serta beberapa kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Kominfo dan Pariwisata.

Dari Hotel Oheo, Pangdam XIV Hasanuddin beserta rombongan langsung bertolak ke lokasi pembangunan kantor dan rumah dinas yang bertempat di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia.

Kantor dan Rumah Dinas yang progres pembangunannya dimulai tahun 2020 itu sudah mencapai 80%. Namun Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad meminta kepada pihak kontraktor untuk secepatnya merampungkan pembangunan tersebut. Kondisi jalan yang masih berlumpur menjadi sorotan Pangdam XIV/Hasanuddin dalam kunjungannya, dan memerintahkan untuk segera melakukan pemasangan paving blok di area kantor dan rumah dinas.

Mayjen TNI Andi Muhammad mengharapkan semua pihak dapat bekerja sama dalam percepatan pembangunan ini, karena Kantor dan Rumah Dinas Kodim Konawe Utara Korem 143/HO ini rencananya akan diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait