oleh

Kunjungan Kerja ke Yonif 725 Woroagi, Danrem 143/HO Ingatkan Prajurit Untuk Bijak Bermedia Sosial

PENASULTRA.COM, KONSEL – Danrem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan bersama Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan selaku Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn melaksanakan Kunjungan Kerja di Yonif 725/Woroagi Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan, Sultra, Selasa, 19 Mei 2020.

Rombongan Danrem 143/HO disambut langsung oleh Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muhammad Amin beserta jajaran.

Dalam kunjuangan kerja tersebut, Danrem melakukan pengecekan Tribun Lapangan Pancasila,  Ruang Fitnes Yonif 725/Wrg, Dapur Remaja Yonif 725/Wrg, Gereja Yonif 725/Wrg dan Kolam Ikan Yonif 725/Wrg, serta kegiatan penanaman pohon durian di depan Mako Yonif 725/Wrg oleh Danrem beserta Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 143.

Rangkaian kegiatan Kunker Danrem 143/HO dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang diawali dengan pemotongan tumpeng HUT Yonif 725/WRG.

Baca Juga:  KIPP Harap Bawaslu Buteng Intens Pantau Aktivitas Medsos

Komandan Korem 143/HO dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga kepada Danyonif 725/Wrg yang telah banyak berbuat untuk satuan dan tentunya rasa bangga kepada yonif Yonif 725/Wrg.

“Setelah keliling saya melihat asrama, apa yang sudah dilakukan Danyon bersama anggota semua menjadi kebanggaan tersendiri, saya bangga dengan Danyon kalian dan saya bangga memiliki Yonif 725/Woroagi,” ungkap Kolonel Jannie.

“Dirgahayu ke 56 Woroagi, sukses dan jaya selalu, jadikanlah Batalyon ini menjadi Batalyon kebanggaan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini pula Danrem mengingatkan kepada seluruh Persit dan KBT untuk bijak dalam bermedia sosial dan dalam situasi pandemi ini prajurit harus mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga:  Perempuan Ini Bisa Komunikasi dengan Ibunya Berkat Warga net

“Untuk seluruh prajurit saya berpesan untuk selalu berhati – hati dalam melaksanakan tugas dan untuk Persit mari kita bermedia sosial yang bijak, jaga dirimu, jaga suamimu serta jaga keluarga dan satuanmu,” pungkas Kolonel Jannie.

Turut hadir dalam Kunker Danrem 143/HO beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Letkol Inf Edward K (Kasi Terrem 143/HO) Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP (Danyon 725/Wrg), Mayor Arh La Ode Mursali (Pasi Wanwilrem 143/HO), Mayor Arm Sumarsono (Kapenrem 143/HO), Kapten Inf Ade Rohmad Wahyudin, S.IP (Wadan Yonif 725/Wrg) Para Pasi, Danki dan seluruh Personel Yonif 725/Wrg.

Sumber: Penrem 143/HO
Editor: Sain

Komentar

NEWS FEED