oleh

Lagi, Zahra Syariah Hotel Berangkatkan Umrah Karyawan Berprestasi

-Pena Ekowisata-1.299 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Lagi, Zahra Syariah Hotel Kendari kembali memberangkatkan karyawannya melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, Minggu 12 Januari 2020.

Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi kinerja karyawan selama selama setahun terakhir.

General Manager (GM) Zahra Syariah Hotel Kendari, H. Mahmud Al Habsy mengatakan, program ini merupakan kali ketiga pihaknya memberangkatkan karyawannya ke baitullah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pihaknya memberangkatkan enam orang karyawan berprestasi.

“Enam orang karyawan ini yang berkinerja baik ditiap devisinya berangkat hari ini (12 Januari 2020) menggunkan travel umrah madinah wisata. Program ini sejak tahun 2018 sampai sekarang. 2019 kemarin kita berangkatkan lima orang karyawan,” kata Mahmud, Sabtu 11 Januari 2020.

Ketua DPD IHGMA Sultra ini berharap, adanya program tersebut dapat membuat karyawan lebih memingkatkan kinerja dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Karena pemberian apresiasi ini juga sebagai wujud syukur manajemen atas profit yang didapatkan tahun lalu,” bebernya.

Selain memberangkatkan umrah, Zahra Syariah juga turut memberikan bantua perlengkapan jenazah, parfum dan sabun untuk beberapa masjid yang ada di Kendari.

Penglengkapan jenazah diberikan untuk masjid An Nur Kendari. Sedangkan parfum dan sabun berserta tempatnya diberikan untuk masjid Masjid An Nur dan Muqarobun.

“Serta satunya di masjid yang berada di dekat stainles. Masing-masing tiga unit parfum ruang dan dua unit tempat parfum. Sementara perlengkapan jenazah diperuntukkan untuk 30 jenasah setiap bulannya,” tutupnya.

Penulis: Yeni Marinda

NEWS FEED