oleh

LM Baharuddin Janji Perjuangkan Pembangunan Pasar Laino

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Setelah perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna 2015 lalu, nama LM Baharuddin lama tak terdengar.

Minggu 6 Mei 2018, ditemani Sekretaris dan Fungsioner DPC PAN Muna Lukman Rahman, mantan Bupati Muna satu periode itu berkunjung di Pasar Laino Raha.

Tentu saja kehadiran pencetus pasar modern Laino tersebut membuat kaget para pedagang maupun masyarakat yang tengah berbelanja. Satu persatu mereka datang menyalami sosok pria itu. Nasib pembangunan pasar yang belum ada kejelasan tak luput jadi keluham mereka.

Baca Juga:  Fahr1voice Kendari Gelar Ngopi Bareng Fahri Hamzah

“Saya ingin pembangunan pasar ini harus dituntaskan. Makanya sebagai ketua PAN saya akan perintahkan fraksi PAN di dewan untuk mengawal proses pengganggaran pasar moderen,” ungkap Baharuddin dihadapan para pedagang pasar Laino.

Sejumlah pedagang pasar pun tampak mengungkapkan keluhan saat beraktifitas dipasar. Karena kondisi pasar Laino masih memprihatinkan.

“Pasar ini belum kelar. Kami sudah menderita berjualan dengan kondisi pasar yang seperti ini,” keluh Wa Repa salah seorang pedagang sayur yang menjajal dagangannya di lapak terminal.

Baca Juga:  Digadang Ikut Tarung Pilkada Muna 2020, Ini Komentar ARF

Menanggapi keluhan para pedagang itu Baharuddin hanya memberikan motivasi kepada pedagang agar bersabar.

“Sudah cukuplah masyarakat pasar menderita dengan kondisi pasar yang tidak sehat ini,” ucap Baharuddin seraya bertekad untuk tetap memperjuangkan perampungan pembangunan pasar Laino.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED