oleh

Mahasiswa KKN Reguler UHO Gelar Pertandingan Bola Voli dan Takraw di Lantari Jaya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Halu Oleo yang di tempatkan di kecamatan Lantari Jaya kabupaten Bombana menggelar event olahraga. Event ini dilaksanakan di lapangan kecamatan Lantari Jaya Desa Lantari dan diikuti oleh masyarakat dan pemuda masing-masing perwakilan desa.

Deswin Tri Putra Koordinator Kecamatan (Korcam) Lantari Jaya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja mahasiswa KKN di tingkat kecamatan.

Event yang digelar Selasa 13 sampai dengan 16 Agustus 2019. Akan mempertandingakan dua cabang olahraga yaitu bola voly putra putri dan takraw putra.

Baca Juga:  Miris, Madrasah Tsanawiah Lampangi Kian Memprihatinkan

“Untuk voli putra ada tujuh tim, voli putri enam tim dan takraw putra tujuh tim,” jelas Deswin Selasa, 13 Agustus 2019.

Menurutnya, event tersebut sebagai salah satu upaya mahasiswa dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74.

“Selain itu dapat mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar warga Kecamatan Lantari Jaya dalam berbagai kegiatan yang diadakan di lingkungan warga,” sambung Deswin.

Baca Juga:  Di Hadapan Wisudawan UHO, Abu Hasan Paparkan Potensi SDA Butur

Dwi Asmoro Camat Lantari Jaya turut mengapresiasi event yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN ini.

Ia menghimbau kepada seluruh atlet yang ikut berkompentisi dalam event tersebut agar bermain secara sportif dan profesional.

“Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa KKN yang telah memprakarsai kegiatan ini. Dan adik-adik yang ikut dalam kompetisi ini saya harap bisa bermain dengan baik, serta bisa menjaga kondusifitas di lingkungan kita,” tukas Dwi Asmoro.(b)

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Kas

Pesona Kota Kendari

NEWS FEED