oleh

Malam Ini, Denada Siap ‘Getarkan’ Panggung D’Liquid Clarion Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Malam ini, Sabtu 23 Juni 2018, team Entertainment D’Liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari kembali memanjakan pengunjung setianya.

Tak tanggung-tanggung, Denada, artis ibu kota multi talenta didatangkan khusus untuk menghibur para pecinta clubber–elektro dance music (EDM).

Event special yang paling ditunggu ini diberi label, opening bubble party.

“Ini event pembukaan kembali dari tutupnya D’Liquid selama bulan Ramadan,” kata Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno, Sabtu 23 Juni 2018.

Richy menyebut, Denada akan tampil all out membuat panggung D’Liquid ‘bergetar’.

Baca Juga:  Ayo Nikmati Kamar Lebaran di Grand Clarion Hotel Kendari

“Denada merupakan artis multi talent yang bisa ngerap, nyanyi, Dj, dance, dan Live PA. Kami percaya opening party ini akan pecah dan mampu memberikan hiburan terbaik buat teman-teman clubber Kendari,” beber pria berkacamata ini.

Selain Denada, lanjut Richy, pihaknya juga menghadirkan sejumlah talent baru yang siap memeriahkan event tersebut. Mereka di antaranya, N.E.B Band, CJ Dancer, Dj Ichal Baetraxer, Dj Erza, Dj Sara Kim, Flair Show by The Clabars, Monster Alien dan L-Party Crew.

Baca Juga:  Peringati Kartini Day, Clarion Beri Diskon Harga Kamar Spesial

Untuk menyaksikan event yang akan berlangsung mulai pukul 22.00 Wita itu, kata dia, pengunjung hanya merogoh kocek Rp100 ribu saja.

“Murah banget kan. Ini free tempat untuk cewek dari pukul 22.00 hingga 00.00 Wita. Jadi kami selalu memberikan treatment untuk clubbers cewek disetiap event,” ucap Richy seraya mengungkapkan, untuk info lebih lanjut hubungi Antho di 0821 8720 7234 dan Nuning, 0852 9944 7249.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED