oleh

Malam Minggu Ini, Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Vokalis Anima Band

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bosan dengan rutinitas akhir pekan dan malam mingguan yang biasa-biasa saja. Coba ke Swiss-Belhotel Kendari.

Malam minggu nanti, 25 Agustus 2018 vokalis dari Real Anima Band, Lucky bakal hadir di Fireplace Lounge Swiss-Belhotel Kendari yang siap menghibur malam minggu anda.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Maria Kristina Djo, memastikan jika malam minggu nanti pengunjung akan dibuat terlena dengan penampilan Lucky.

“Dia (Lucky) vokalis dari Band Real Anima. Mereka band asal Kota Bandung,” kata Maria melalui pesan WhatsAppnya, Jumat 24 Agustus 2018.

Baca Juga:  Mantan Istri Daus Mini 'Nge-Dj' Malam Ini di Fireplace Swiss-Belhotel Kendari

Menurutnya, pengunjung tak usah khawatir dengan tiket masuk. Siapa saja bisa datang di event tersebut. Sebab, tidak dipungut biaya masuk alias free atau gratis.

“Performancenya itu mulai pukul 20.00 Wita. Masuknya itu free,” ungkapnya.

Namun, kata dia, bagi pengunjung yang masuk tanpa membayar dipastikan tidak dapat duduk. Karena setiap meja atau table yang tersedia dikenakan biaya.

“Untuk meja yang terdiri dari empat kursi dikenakan cash atau biaya sebebesar Rp300 ribu per table. Sedangkan table VIP minimum cashnya Rp500 ribu. Itu bisa sampai delapan kursi,” ulasnya.

Baca Juga:  GK Metro Bersama Swiss-Bellhotel Sukses Gelar Fashion Show Cilik

Selain Lucky, tambahnya, akan ada penampilan Diover Band yang siap berduet dengan Lucky.

“Tunggu apalagi, habiskan malam minggunya di Swiss-Belhotel aja bareng gebetan, pedekate, atau mantan juga boleh kok,” tuturnya lagi.

“Untuk info lebih lanjut hubungi 0853 9799 0307 atau buka akun Fb Fanpage di facebook.com/Swiss-Belhotel.kendari.3 atau Instagramnya di instagram.com/swissbelhotelkendari,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED