oleh

Mengisi Pergantian Tahun, Relawan ASR Labunti Muna Gelar Turnamen Domino

-Pena Daerah-515 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Berbagai aktifitas yang dilakukan orang dalam merayakan pergantian tahun, mulai dari kunjungan ke tempat wisata, acara bersama keluarga/kerabat, dan berbagai pesta dan eforia lainnya.

Seperti yang dilakukan Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Desa Labunti Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna mengisi pergantian tahun dengan mengadakan lomba domino.

Koordinator ASR Dapil II Muna, Moh Iksanuddin Makmun mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar mengisi pergantian tahun dengan menghindari kegiatan hal-hal yang tidak bermanfaat seperti mengkonsumsi minuman beralkohol yang lazim dilakukan muda mudi menjelang pergantian tahun khususnya di Desa Labunti.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan relawan ASR di Desa Labunti dan sekaligus memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada seluruh masyarakat dan peserta dalam kegiatan tersebut.

Dimana, mantan Pangdam Hasanuddin ini merupakan bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Acara ini kita adakan untuk mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang positìf serta untuk lebih mengenalkan sosok Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada warga sebagai salah satu Calon Gubenrnur yang akan diusung Partai Gerindra”, Kata Moh Iksanuddin Makmun.

Puluhan warga baik usia muda sampai tua sangat antusias mengikuti turnamen tersebut. “Dan semua peserta lomba domino yang datang telah melakukan vaksinasi”, ungkap Iksan.

Berbagai hadiah menarik disiapkan dalam turnamen tersebut dan yang menariknya kali ini hadiah diberikan sampai dengan Juara 8.

Suharman, salah satu peserta yang mendapat juara 5 mengaku sangat senang mengikuti acara seperti ini karena bernuansa kekeluargaan dan lebih mempererat silaturahmi diantara warga dan Relawan ASR.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan relawan ASR sehingga bisa saling mengenal lebih dekat lagi”, ungkap Pria yang juga Kepala RK tempat pelaksanaan turnamen tersebut.

Penulis: Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait