oleh

Meriahkan HUT RI, ASR Wolasi Konsel Gelar Turnamen Trofeo

-Pena Daerah-376 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe Selatan (Konsel) menggelar pertandingan pertandingan sepak bola Trofeo, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Wolasi, Konsel.

Sebelum puncak final dimulai, Ketua Panitia kegiatan, Ebit, berpesan agar tetap menjaga semangat sportifitas dan persaudaraan antar sesama pemain. Menurutnya, ini bukan sekedar ajang mencari kemenangan, akan tetapi lebih kepada mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pemuda.

“Kami dan seluruh panitia pelaksana turnamen Trofeo ASR mengucapkan terima kasih kepada ketua dewan pembina ASR bapak mayjen TNI purn Andi SumangeRukka yang telah membantu kami dari segi pendanaan sehingga bisa membantu tercapainya kegiatan ini hingga akhir. tuturnya”, tutur Ebit yang juga relawan ASR Konsel itu, Minggu, 22 Agustus 2021.

Sementara itu, Kordinator ASR Konsel, Ardan Setyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh teman-teman ASR setiap tahun. Meskipun hadiah dan pialanya tidak seberapa namun pihaknya akan terus melakukan hal-hal yang positif demi terus memupuk rasa persaudaraan diantara kita pemuda.

Dalam laga final ini kesebelasan Osma Leleka berhasil menjadi jawara usai mengalahkan kesebelasan Sabara FC amoito dengan skor akhir 2 – 1 untuk kemenangan Osma Leleka.

Turut hadir menyaksikan pertandingan Final penutupan tersebut adalah ketua PAC Gerindra Wolasi, Relawan ASR Wolasi, serta para masyarakat sekitar.

“Semoga ke depan acara ini akan lebih baik dan meriah lagi, sehingga tali silaturahmi dan persaudaraan akan terus terjaga antara sesama”, pungkas Ardan.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED