oleh

Mobdis Camat Mubar Bakal Ditarik Satpol PP

-Pena Daerah-663 views

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, menyerahkan 11 unit mobil dinas camat yang dilaksanakan dihalaman kantor bupati, Senin 23 Desember 2019.

Camat yang menerima mobil dinas yakni Camat Lawa, Camat Wadaga, Camat Barangka, Camat Sawerigadi, Camat Tiworo Tengah, Camat Maginti, Camat Tiworo Selatan, Camat Tiworo Utara, Camat Tikep, Camat Napano Kusambi, dan Camat Kusambi.

Bupati Mubar, Rajiun Tumada mengatakan, kendaraan dinas seyogyanya dapat digunakan sebaik mungkin dan para camat dapat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Silahkan pakai kendaraan dinas ini dan jaga dengan baik. Jadikan sebagai motivasi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” ucap Rajiun.

Tidak hanya itu, Rajiun mengungkapkan kendaraan dinas camat akan selalu dipantau dari sisi pemanfaatannya oleh Satpol PP.

“Jadi saya harap gunakan kendaraan ini hanya untuk kepentingan masyarakat di daerahnya masing-masing. Jika ditemukan kendaraan yang tidak dirawat atau digunakan bukan untuk kepentingan rakyat maka akan di tarik kembali,” pungkasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Mila

NEWS FEED