oleh

Mubar Optimis Juara Lomba Tilawah Kanak-Kanak STQ ke XXV

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kabupaten Muna Barat (Mubar) optimis meraih juara pada lomba Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXV se Sulawesi tenggara (Sultra).

Kasubag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Muna La Karimu, mengatakan penampilan Juniati selaku perwakilan Mubar pada lomba tilawah kanak-kanak sangat memukau. Lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan sangat indah didengar. Untuk itu dirinya menyakini dan optimis bahwa Mubar bisa meraih juara.

“Saya yakin peserta kita dari Mubar bisa meraih peringkat pertama pada lomba tilawah kanak-kanak. Kita lihat saja juripun terkesima dengan penampilan Juniati,” ungkapnya saat di temui dilokasi lomba Mesjid Al Alam, Rabu 27 maret 2019.

Ketua Kafilah Mubar, Abdul Nasir Kola sangat meyakini Mubar bisa meraih juara pada lomba tilawah. Sebab Juniati bukan saja kali pertama meraih juara, bahkan dia tersebut sudah mewakili Sultra dalam lomba tilawah pada tingkat nasional.

“Juniati bukan kali pertama dalam mengikuti lomba tilawah. Dia sudah mewakili Sultra pada tingkat nasional. Syukur alhamdulillah saat itu dia meraih peringkat ke sepuluh,” ujarnya.

Asisten 1 Mubar ini berharap, dewan juri memberikan penilaian agar jujur dan objektif.

“Kami optimis Mubar bisa meraih juara pada lomba tilawah kanak-kanak. Kita saksikan bersama bagaimana dia melantunkan ayat suci alquran dengan begitu indahnya. Saya hanya berharap juri jujur dan objektif dalam menilai karena ini untuk persiapan kegiatan MTQ secara nasional,” pungkasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Bas

NEWS FEED