oleh

Mutasi Besar-Besaran, Bupati Konut Rotasi 321 Pejabat

-Pena Daerah-973 views

PENASULTRA.COM, KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin kembali melakukan mutasi besar-besaran terhadap ratusan pejabat lingkup Pemerintahan Konut, Selasa 7 Januari 2019.

Sebanyak 328 pejabat yang dirotasi. Masing-masing tujuh pejabat eselon II, 17 pejabat eselon III, 238 pejabat eselon IV serta 57 pejabat fungsional di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konut dan dua auditor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, H Martaya berpesan, amanah yang diberikan dapat diemban dengan baik dan dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan publik.

“Oleh karenanya apapun yang kalian lakukan itu dalam rangka melaksanakan tugas-tugas bupati dan jalankan sesuai dengan ketentuan,” kata Martaya.

Ia juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan Konut agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Pilkada itu hal yang biasa, jangan pernah coba-coba kita memasuki area politik, karena konsekuensinya sangat jelas menurut ketentuan peraturan perundang-undangan. Bila ditemukan ASN yang terlibat politik secara langsung maka sanksinya adalah pemecatan,” pungkas Martaya.

Penulis: Iwan
Editor: Faisal

Baca Juga:  Bupati Konut Lepas 10 Cama Kedokteran yang akan Studi ke Tiongkok
Baca Juga:  Rombak Pejabat Eselon, Begini Pesan 'Menohok' Bupati Muna

NEWS FEED