oleh

Panitia Pemilihan Wawali Kendari Resmi Dibentuk

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari resmi membentuk Panitia Pemilihan Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari, Senin 28 Januari 2019.

Penetapan kepanitiaan yang dibentuk melalui rapat tertutup di Kantor DPRD Kota Kendari itu menetapkan 12 orang panitia, dimana Samsudin Rahim sebagai Ketua Panitia dan Husein Mahmud dan Amarullah sebagai wakil ketua panitia.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kendari Inisiasi Aksi Bersih-bersih di Kelurahan Bende

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan), Asni Bonea ditetapkan sebagai Sekretaris Panitia. Sedangkan delapan orang anggota panitia lainnya merupakan perwakilan dari masing-masing fraksi.

Ketua DPRD Kota Kendari, Samsudin Rahim menjelaskan, panitia pemilihan wawali Kendari bertugas untuk mempersiapkan tata tertib dan tata cara pemilihan.

“Mulai sebentar panitia ini sudah akan mulai bekerja,” ungkap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini saat ditemui usai rapat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kendari Bersih-bersih Drainase bersama Warga Bende

Ia menambahkan, pihaknya juga sudah siap menerima usulan nama calon Wawali Kendari dari partai politik.

“Amanat undang-undang perlu ada wakil wali kota agar wali kota dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan pelayanan terhadap masyarakat cepat, tepat, dan maksimal,” tukasnya.(b)

Penulis: Luthfi Badiul Oktaviya
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED