oleh

Pelayanan Kesehatan di Muna Buruk, Kinerja Bupati Muna Dipertanyakan

PENASULTRA.COM, MUNA – Masalah carut marutnya manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna yang selalu menyita perhatian publik, memantik keresahan banyak pihak. Bupati Muna LM Rusman Emba dinilai setengah hati untuk menata pengelolaan RSUD Muna agar dikelola profesional.

Wakil Ketua KNPI, Bidang Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kabupaten Muna, Hasan Jufri menyesalkan minimnya keseriusan Pemda Muna untuk membenahi pelayanan di RSUD Muna.

Baca Juga:  Kunjungi RSUD Muna, ORI Sultra Temukan Sejumlah Pelanggaran

Pria yang karib disapa Jufri itu, meminta kepada Bupati Muna, LM Rusman Emba untuk segera mengambil langkah tegas atas persoalan Rumah Sakit agar Segera diselesaikan.

“Bupati Muna jangan diam melihat permasalahan ini, secepatnya harus mampu mengambil tindakan,” tegas Jufri, Jum’at 3 Agustus 2018.

Koordinator Lapangan KBM Muna itu menekankan, ketika Bupati Muna tidak mampu mengatasi permasalahan ini dengan secepatnya, maka komitmen Rusman Emba untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dipertanyakan.

Baca Juga:  Digadang Ikut Tarung Pilkada Muna 2020, Ini Komentar ARF

“Ketika Bupati Muna, LM Rusman Emba, tidak sesegera mungkin mengambil tindakan, dan mengurai permasalahan rumah sakit, berarti masalah ini memang dibiarkan. Dan ini sangat merugikan masyarakat ,” tandasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED